Jalan Asia Afrika

Kiki Alzio

Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung

      Saat liburan akhir tahun pun telah tiba. Kami se-keluarga memutuskan untuk berlibur ke Kota Bandung. Perjalanan Saya kali ini berada di Kota Bandung, lebih tepatnya di Jalan Asia-Afrika. Siapa yang tidak mengenal tempat wisata ini? Saya pikir semua orang Indonesia sudah banyak yang tahu tentang tempat ini. Tempat ini juga menjadi destinasy para pengunjung yang datang dari luar kota atau bahkan mancanegara.


Kiki Alzio

      Saya dan keluarga serta saudara saya pun akhirnya berjalan-jalan di daerah sini. Dan ternyata memang benar, disini banyak sekali orang. berbagai macam pedagang pun banyak di daerah sini. Keramaian pun mulai terasa saat menjelang sore, banyak orang yang datang kemari. Saya dan orang tua saya pun berpisah sendiri. Mereka (Orang yang sudah tua) sibuk jalan-jalan dan mencari barang kebutuhannya, sedangkan kami (saya dan saudara saya yang muda) menikmati indahnya kawasan ini dengan mengambil beberapa foto.


Kiki Alzio

      Rasanya sangat senang sekali ketika berkunjung dikawasan ini. beristirahat dengan duduk sambil menikmati pemandangan di pinggir jalan. Jika saya ada waktu, maka saya ingin kemballi liburan ke tempat ini lagi.

CUKUP SEKIAN PERJALANAN SAYA KALI INI.
KIKI ALZIO.
Bandung, 25 Desember 2018 

Komentar