SAHABAT

27/07/2020

RIZKA AMALIA PUTRI - Dia adalah satu-satunya sahabat cewek yang saya miliki. Yang istimewa dari dia adalah memiliki kembaran. Ya, Dia kembar. Kembarannya bernama RIZKY AMILIA PUTRI. Mereka berdua selesih 1 tahun dari saya. Sudah beberapa kali saya dan mereka ketemu untuk mengobrol, tapi saya lebih sering ketemu dan ngobrol sama Rizka.


27/07/2020

Mereka sekarang berkuliah di Universitas Nahdhatul Ulama Surabaya, Rizka dibidang S1 Keperawatan dan Rizky dibidang S1 Ilmu Kesehatan Masyarakat. Saya dan kembar sudah kenal sejak tahun 2019 awal. Namun seiring berjalannya waktu, Kami menjadi sahabat. Mungkin saat saya mengetik artikel ini nampak biasa saja, tapi saya percaya nanti kalo saya sudah besar pasti tertawa melihat artikel ini.

 
FOTO MEREKA
        
Foto RIZKA dan RIZKY

RIZKA AMALIA PUTRI memakai jilbab warna merah, sedangkan RIZKY AMILIA PUTRI memakai jilbab warna pink. Sekilas ga kembar, tapi mereka itu kembar.

Komentar